Daftar Harga Suzuki Satria Fu 2015 Terbaru

Advertisement
Salah satu produsen sepeda motor yang cukup populer di masyarakat Indonesia saat ini adalah,yakni Suzuki, tidak pernah luput juga dari perhatian anak muda. Suzuki juga populer dengan jenis motor sport yang paling banyak dilirik oleh pecinta motor sport di Indonesia,Suzuki Satria FU dan Suzuki Inazuma yang cukup bersaing dengan jenis motor sport lainnya,namun untuk kelas matic suzuki kurang afdol ntah kenapa tidak tau saya.

Dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap sepeda motor satria fu, kini sepeda motor yang menghadirkan beberapa jenis,series harga motor satria fu disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan masyarakat di Indonesia.


Motor memang menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat karena harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil,di Indonesia sendiri pengguna sepeda motor paling cukup banyak dan populer sebab Harga Motor saat ini yang dibanderol relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan serta biaya operasional yang lebih hemat. dengan adanya sistem kredit memudahkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor sebagai kendaraan pribadi mereka. berikut Daftar Harga Suzuki Satria Fu 2015 Terbaru

Type Motor Suzuki Harga
New Satria Facelift 19.095.000
New Satria Fighter 19.700.000
New Satria Fighter Alarm 20.200.000

Demikianlah ulasan kita tentang Daftar Harga Suzuki Satria Fu 2015 Terbaru semoga bermanfaat untuk anda Baca juga :
Daftar Harga Motor Suzuki LengkapSpesifikasi New Satria Fighter Alarm

Advertisement