Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu

Advertisement
Advertisement
Ucapan Selamat Pagi Lucu - Pagi hari merupakan awal dari segala aktifitas di kehidupan ini sehingga pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukan hal yang baik guna menjadikan hari yang akan menyenangkan, nah saat ini berhubung dunia semakin maju dan sudah musim menggunakan smartphone untuk bermedia sosial, pagi hari adalah awal melakukan aktifitas di medsos misalnya dengan menyapa teman teman dunia maya dengan kata kata ucapan selamat pagi.

Nah kata kata ucapan selamat pagi sangat beragam jenisnya seperti ucapan selamat pagi romantis buat pacar dan ucapan selamat pagi lucu yang mana kita bisa memilih sesuai dengan keiinginan kita adapun ucapan ini digunakan sebagai status fb, twitter,bbm atau instagram tergantung kesukaan kita menggunakan medsos guna menyapa teman,sahabat dan yang lainnya.

Berikut ini kata kata ucapan selamat pagi lucu yang akan kami berikan dengan rincian seperti ucapan selamat pagi lucu buat kekasih, ucapan selamat pagi lucu bikin ngakak, ucapan selamat pagi lucu kocak, ucapan selamat pagi lucu bahasa jawa, kata kata selamat pagi lucu bahasa sunda, kata bijak ucapan selamat pagi, status pagi hari kocak, pantun selamat pagi lucu dibawah ini :



Ucapan Selamat Pagi Lucu

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

Pagi ini sang bayu mampir,
tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.
Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

"Met pagi"
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman…
Mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Bangunlah dengan senyuman mu karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu lo kamu itu kesiangan

Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin semilir dingin dalam kesejukan
selamat pagi and thank God today

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Sayang kita sarapan bersama yuk

Sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi
selamat beraktifitas

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu.met pagi yahh

Selamat pagi sayang.. Aku ingin senyum mu yang ceria itu bisa mencriakan hati ku pagi ini
Aku sangat ingin sekali menyapa mu pagi ini, selamat pagi sayang..
Aku sangat bahagia pagi ini, aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..
Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini, karena aku bisa melihat senyuman mu.. <br

Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi

Advertisement