Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Gokil

Advertisement
Advertisement
Ucapan Malam Minggu Lucu - Malam minggu merupakan malam yang paling ditunggu tunggu oleh semua orang karena malam minggu merupakan akhir pekan yang dimana hampir semua kegiatan diliburkan terutama sekolah dan kerjaan kantoran khususnyadinas kepemerintahan,namunyang paling bahagia diantara orang orang memasuki malam minggu adalah para remaja karena remaja sering menafsirkan malam minggu malam yang panjang malam yang asyik buat pacaran.adapun orang yang paling tidak menyukai malam minggu mungkin para jomblo karena malam minggu yang inda ini kesepian tidak ada pacar,

Nah bagi para jomblo mungkin sasarannya adalah media sosial dengan cara membuat status malam minggu facebook dengan berbagai cara seperti ucapan malam minggu lucu, kata kata ucapan malam minggu, ucapan malam yang indah, renungan malam minggu, ucapan malam minggu kelabu, ucapan malam minggu bahasa inggris, ucapan malam minggu romantis, pantun ucapan malam minggu dan masih banyak lagi terutama bagi yang sering membuat lelucon dengan Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil.

Berikut ini Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil yang bisa anda gunakan sebagai hiburan guna membahagiakan hati yang sepi bagi para jomblo dan bagi yang memiliki pasangan mungkin digunakan untuk lelucon dengan pacarnya agar bahagia bagi keduanya



Malam minggu dia melongo, soal cewek dia dongo, tapi dia bukan homo, dia hanya jomblo

Kenapa malam jum'at identik dengan horor , apa karna malam minggu sudah terlanjur identik dengan jomblo?

Hujan badai di malam minggu, seorang jomblo sujud syukur hingga keningnya lecet

Takut ketahuan Jomblo, beberapa Pemuda nekat tidak balas SMS teman2nya di malam minggu

Tuntut Rasa Keadilan Sabtu Malam Minggu ini Ribuan Jomblo Blokir Truk Gandengan Masuk Ibukota

Jomblo adalah orang yang selalu sabar ketika malam minggu datang.

Malam minggu udah semakin deket, status jomblo masih melekat.

Dear Jomblo, Jangan lupa makan yg banyak. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu. Sendirian. Sekali lagi, Sendirian

Kalo malam minggu terus turun hujan itu seperti doanya para jomblo terkabul.

Bagi Jomblo : Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.

Malam minggu jangan kebanyakan updatestatus! Keliatan banget jomblo ngga punya aktivitasnya!

Tak Kuasa Menahan Sepi, Seorang Jomblo Nekat Menghabiskan Malam Minggu Dengan Tidur

malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. khusus bagi jomblo, berlaku sebaliknya

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar

Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo

Bentar lagi udah malam minggu yang jomblo usah mulai mikir keras cari alasan gak keluar

Menurut data malam minggu tadi, 100 persen yg jomblo itu: 80 persen tdk punya pacar dan 20 persen blm punya pacar

Malam minggu udah kelar, waktunya jomblo untuk keluar

Jomblo : Kenapa malam minggu harus jatuh pada hari sabtu?, ga adil, mau beli kalender yang ga ada hari sabtu nya ah!!

eeh malam minggu ternyata. setelah dilakukan survey, status jomblo anda itu disponsori oleh mantan yg tak kunjung minta balikan

Jelang Malam Minggu, seorang Jomblo Panaskan Motor Untuk Dimasukkan Ke Garasi

Tiap malam minggu, jomblo dikasihani. Padahal lebih kasian orang yang terpaksa ngapelin pacar padahal udah gak cinta.

Bentar lagi malam minggu yang jomblo mending ngurung dari sekarang deh sebelum di bully

Seorang remaja berhasil melewati malam minggu dengan selamat, tanpa ada luka dan hati yg tergores

Seorang jomblo dilaporkan, tertidur dan tidak bangun-bangun setelah mengetahui kalo malam ini, malam minggu

Persiapan Malam Minggu, Seorang Jomblo Berdoa Agar Hujan dan Sedia Payung Untuk Ojek Payung

Malam minggu gini biasanya orang yg pacaran pergi keluar rumah, tapi lebih bagus lagi kalo seorang cowok gak ngajak ceweknya keluar malem2.

Detik detik mau malam minggu, emosi seorang jomblo semakin memuncak !

Nikmatin hujan di malam minggu, seorang jomblo malah kena petir

Ugal Ugalan di Malam Minggu, Diduga Kuat Pengendara Motor Ini Seorang Jomblo.

Didalam keramaian masih terasa sepi. Begitulah kira-kira perasaan hati seorang jomblo ketika keluar malam minggu

Seberat-beratnya jalankan BBM di Android, masih lebih berat hidup seorang jomblo. Lusa udah ketemu malam minggu lagi.

Seorang jomblo rata-rata merayakan nyepi setiap Malam Minggu, dan bukan sekali dlm setahun

Hanya sabun cair yang setia menemani malam minggu ku *curhatan seorang jomblo kronis*

Seorang Jomblo Bercita-cita Jadi Pilot Karena Ingin Bisa Membuat Hujan Tiap Malam Minggu

Jomblocronises adalah suatu penyakit seorang jomblo, dimana setiap malam minggu selalu mengharapkan hujan turun

Lakukan tarian hujan malam minggu di sawah, seorang jomblo digigit ular

Bersyukurlah menjadi seorang cowo. Karena saat kamu sendirian di malam minggu , ga ada siaran bola, kamu bisa ngePES.

Seorang remaja ditemukan tergeletak di kasur, hasil penyelidikan mengindikasikan dia menghindari malam minggu.

Malam minggu terkadang menjadi malam yang menyakitkan bagi seorang jomblo,yang terbayang-bayang mantan kekasihnya digandeng orang lain .

Menurut Lembaga Survey seorang jomblo kegalauannya meningkat 180%, saat malam minggu tiba. 

Demikian Kata Ucapan selamat malam minggu lucu gokil  yang dapat akami berikan untuk anda semoga ada manfaatnya

Advertisement